Senin, 21 November 2011

RIP "Ondo Ku Sayang"



Ini kucingku Ondo (RIP) namanya. ONDO? Aneh ya??? Emang... kalo dalam arti bahasa jawa ondo = tangga. Itu yang kasih nama adek ku. Gak tau maksudnya apa dia kasih nama seperti itu. Gak bermakna banget yah.

Tapi yang jelas ini kucing betina disayang banget sama kita sekeluarga. Gak tau asal usulnya. Dia nylonong ajah masuk rumah kita, sepertinya dia itu tunawisma jadi apa2 serba numpang deh. Tidur numpang, makan numpang...untung kalo pup gak numpang.

Tiap hari tuh rumah rame kalo ada dia, meong2 teyus minta makan. Kalo lagi jenuh gitu yah sering tuh aku ngusilin dia. sampe2 sering kena cakarannya dia. kita juga sering maen kejar2n haduhhhh indah banget deh pokoknya.

Dan akhirnya pada suatu ketika berita duka itu datang. si ondo telah berpulang ke rahmatullah. Inalilahiwainalilahirajiun....
sedih banget deh..galau selama sebulan cuman gara2 ditinggal si ondo. Kasian banget dia tewas mengenanskan seperti itu. Gara2 tetangga sebelah masangin racun tikus di makanan yang mereka pasang si Ondoku pun melayang dan akhirnya tak bernyawa karena keracunan. Ya Allah aku sedih ya Allah...selamat tinggal kucing ku sayang....semoga amal dan ibadahmu ditrima disi2Nya...
Amin :'(



1 komentar: