Minggu, 12 September 2010

Punya Jidat Lebar atau Hidung Pesek ? ? ? Aku Punya Keduanya ! ! !


“Weyy……lebarnyo jidat ambo!!!!” kataku sewaktu ngaca dicermin habis mandi pagi. Karena penasaran, aku ambil penggaris buat ngukur nih jidat. Dan ternyata hasilnya apa? Lebarnya 8 cm, gak tahu sih ini tergolong jidat paling lebar or gak. Aku liat-liat juga kenapa ya hidungku sepertinya tidak mengalami pertumbuhan, masih utuh pesek, mungil dengan lubang hidung yang kecil. Sebenernya, pengen aku ukur juga tapi kok susah yah? Ya sudahlah, yang pasti dari situ muncul ide buat nulis di blog.
 wow........kinclong bow......

 hehheheh.......hidungnya gak keliatan yaw

Nah, ngomong-ngomong soal jidat lebar dan hidung pesek?? Hehheheh…..aku punya banyak pengalaman tapi males cerita. Yah, gara-gara dua hal itu kadang-kadang sering diejek sama temen-temen n keluarga. Walaupun mereka bercanda, terkadang sering bête dibuatnya. Aku juga sering ketawa-ketiwi sendiri pas ngaca. Hehehe lucu aja kalau poniku dikibasin keatas wow kinclong bow, makanya aku bilang poni itu penting. Ditambah lagi nih kalau aku lagi ketawa or senyum tambah gak keliatan aja nih hidung,ckckkckck.Tapi, lama-lama aku merasa PD aja, karena ada yang bilang kalau diliat-liat justru hidung pesek ini lah yang bikin muke ini manis. Aku juga mikir kalau aku punya hidung mancung, mukaku kayak apa? Apa gak malah jadi aneh ya?
Eh, ada yang bilang kalo jidat yang lebar itu adalah orang yang pintar. Aku tidak tahu kebenarannya. Sedangkan hidung pesek kalau Tololpedia bilang adalah hidung yang bersih di karenakan kotoran susah masuk kedalam lobang hidung yang sempit. Si pemilik pun tidak nyaman karna susah mengupil, hahahha…..ada-ada aja.
Ya udahlah biarpun jidat lebar hidung pesek tak apa-apa. Syukurin apa yang ada.Itu anugrah dari yang di atas. Aku pun PD, Not because "Everbody is perfect" but because "Everyone is born to be special" !!!

7 komentar: